Thursday, July 5, 2012

Our First Anniversary





Hey, you are 1 year older now,1 year smarter now,1 year bigger now,and now you are 1 year closer to all your wishes. Happy Birthday!


Yeay! Tanggal 25 Mei 2012 kemarin, www.dikotakita.com merayakan ulang tahunnya yang pertama loh!  Sekarang umur kami sudah 1 tahun, kalau kata quotes  di atas, sudah semakin dekat dengan harapan kita. Amin. 

Nah, dalam merayakan ulang tahun di kota kita yang pertama kemarin, kami mengadakan lomba membuat kartu ulang tahun atau greeting cards dengan media apapun, yang pastinya harus berbentuk fisik, alias bukan dari digital, dan di kirim ke kantor kami loh.  Jadinya, selama  hampir sebulan kemarin, kantor kami kebanjiran kartu-kartu bahkan sampai ada yang kirimin kita kue. Wow…. seru! Mereka bersaing untuk memenangkan satu buah motor Piaggio dan satu New Ipad. Dan, pas hari ulang tahun kami, di umumkanlah pemenanngnya. Yay!!!

Mau tahu siapa yang jadi juara pertama dan mendapat motor Piaggio? Mau tahu juga kira-kira dia  sudah pakai motornya kemana aja ya? Yuk.. simak wawancara kita di bawah dengan Irena Fitri, juara 1 dari  lomba greeting cards www.dikotakita.com

1.      Bolehkah cerita sedikit tentang dirimu?
Aku masih kuliah ambil Fakultas Hukum, anak pertama dari 2 bersaudara, dan emang suka banget bikin- bikin sesuatu yang lucu- lucu.

2.      Dari mana sih kamu tahu tentang lomba kirim kartu ucapan dikotakita?
Dari Facebook, karena aku emang Likes FB-nya gara2 liat iklannya suka ada promo seru.

3.      Boleh cerita dikit tentang ide kamu? Darimana dan kapan kamu dapat ide?
Ide awal bikin coklat kan kalo ulang tahun identik sama kue, tapi aku pengen bikin yang agak beda jadi aku bikin coklat. Aku sesuain sama Dikotakita makanya bikin tema yang bentuk kota gitu 

4.      Apakah ada yang bantu kamu?
Sebelum bkin, aku sempet nanya-nanya sama temenku yang emang suka bikin coklat, nanya caranya gitu2. Trus sempet ditemenin belanja milih coklat sama bahan-bahannya. Pas bikin coklatnya sendiri sih aku dibantuin sama Mbak di rumah.

5.      Nyangka ga kalau bakal menang?
Gak nyangka sih, pertama aku malah ngincernya hadiah iPad, kayak gak mungkin aja dapet motor, soalnya aku ngirimnya udah agak terakhir-terakhir, udah gitu karena coklat jd agak ringkih, takut pas nyampe gak sesempurna pas aku bikin, takut leleh juga Gataunya bener, kayaknya ada yang miring-miring gitu pas nyampe hehe..

6.      Hadiahnya udah dipakai buat apa aja ni? Hihih...
Belum dipake jauh-jauh, karena STNK-nya belum jadi jg hehe.. Lagipula aku masih belajar naik motornya 

7.      Terakhir,boleh dunk minta kesan dan pesan, bagaimana rasanya saat di telepon dari team dikotakita dan bilang kalau kamu pemenangnya?
Kaget dan shock banget, pas di telpon aku gak percaya kalo aku yang dapet Piaggio itu. Jadi sempet agak euphoria norak juga, haha..

Kamu mau menang juga? Makanya follow dikotakita di twitter dan facebook,  biar ga ketinggalan informasi lomba serta deals-deals menarik  dari kami. Dan jangan lupa mampir-mampir terus ke blog kami, karena akan ada surprise lainnya dari kami. Yeayyyy!!!!hehe  







Selamat ya Irena Fitri

Oh ya, kami juga mau mengucapkan selamat kepada Nella yang menjadi juara dua dan mendapatkan satu buah New Ipad. Yay!!


Mau liat  hasil karya yang lain? Yuk mampir ke facebook kita. 







No comments: