Thursday, July 12, 2012

Ada spa untuk bayi?







Halooo…. Kali ini kami mau membahas tentang perawatan tubuh untuk bayi. Yap, ternyata sekarang ada loh perawatan bayi yang mirip dengan perawatan tubuh orang dewasa yaitu baby spa.

Untuk ibu-ibu muda nih, baby spa ternyata sangat bermanfaat untuk membantu kekebalan tubuh dan kesehatan si bayi. Baby spa ini terdiri dari perawatan kebugaran bayi yang di namakan dengan baby gym dan pelayanan pijat pada bayi yang biasa disebut baby massage.  Perawatan bermanfaat untuk bisa membantu stimulasi otot, peredaran darah, saraf dan pergerakan si bayi. Selain itu, bisa juga mendeteksi kelainan pada tubuh bayi dan jmemberikan relaksasi pada si bayi.

Nah, di kota kita ternyata memiliki banyak tempat untuk baby spa  seperti ini. Seperti artis sinetron, Shandy Aulia yang baru-baru ini meresmikan tempat spa untuk perawatan kecantikan dan kesehatan bagi semua usaia dari bayi, ibu hamil, anak-anak, bunda dan bahkan untuk sang ayah, bernama The Shining Spa yang terletak di The Citiwalk Dharmawangsa Square lantai 2.

Kamu mau coba dengan harga yang murah? Bisa. Karena ternyata, di kota kita baru saja memberikan penawaran yang sangat menarik yaitu dengan membayar Rp 50.000 kamu bisa dapatkan voucher sebesar Rp 100.00 yang bisa dipakai untuk beberapa perawatan yang di tawarkan.

Yuk ajak keluarga kamu untuk mencoba tempat baru di kota kita. Oh ya, jangan lupa, bagi-bagi cerita pengalaman kamu ya  ke kami. :)

No comments: