Thursday, July 26, 2012

Memulai Pagi Dengan Senyum dan Semangat Ramadhan

Hola.. 


Terima kasih buat kamu-kamu yang sudah ikutan dalam tantangan nulis di kota kita.
Mau tahu siapa yang menang? Nah ini dia nih tulisannya.. 


Congrats buat Ayu Nur Sasangka ( @ayuhee )

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


MARHABAN YA RAMADHAN! 
Selamat datang bulan suci Ramadhan!

Alhamdulillah... Setelah semua umat Muslim di seluruh belahan bumi menanti-nanti, akhirnya bulan Ramadhan yang penuh rahmat, berkah, serta ampunan ini kembali tiba.

Hari ini, 21 Juli 2012, merupakan hari pertama dalam menjalankan ibadah puasa di tahun ini. Terasa sedikit berat bagi saya untuk menunaikan puasa di hari pertama. Mungkin karena saya tidak terbiasa berpuasa sehari-harinya hehehe. Namun, begitu saya awali puasa pada pagi hari dengan senyum dan semangat, insyaAllah 30 hari ke depan tidak akan sulit bagi saya dalam menahan rasa lapar, haus, dan juga hawa nafsu.

Sore ini, sambil menunggu waktu berbuka puasa, saya bersurfing-ria menjelajahi situs-situs yang menawarkan diskon berbagai produk. Salah satunya adalah DiKotaKita, favorit saya.

Dalam menyambut bulan Ramadhan kali ini, DiKotaKita menyuguhgan bermacam-macam produk. Salah satu yang menarik perhatian saya adalah Happy Call Original OEM Korean Double Sided Pan, yang semula bernilai Rp 500.000, diskon 57,6% menjadi hanya Rp 212.000 saja!


Saya sangat senang dengan adanya penawaran semacam ini dari DiKotaKita. Selain dapat membantu menyalurkan minat memasak saya, saya pikir Happy Call Double Pan ini sangatlah praktis dan memiliki banyak kelebihan seperti yang dijelaskan pada website tersebut.

Hanya dengan menggunakan 1 produk Happy Call Double Pan ini, saya bisa memasak beraneka jenis makanan untuk berbuka puasa setiap harinya. Mulai dari menggoreng, memanggang, menumis, bahkan mengukus pun bisa dilakukan. Sangat serbaguna bukan?






Lebih-lebih bagi saya, seorang wanita karier yang kesehariannya tak punya cukup waktu luang untuk memasak di dapur. Tetapi, dengan adanya Happy Call Double Pan ini, aktivitas memasak saya pasti akan menjadi lebih cepat, mudah, dan tentunya akan terasa sangat menyenangkan!

Apalagi Happy Call Double Pan ini dilengkapi dengan 7 lapisan keramik spesial ceratinum coating, penampung minyak / uap air, pengunci magnetik, sil karet, lubang sirkulasi, serta gagang stainless steel anti panas, yang menjadikannya sebagai alat masak yang sangat istimewa dan berkualitas.

(Sumber)

Tak terasa, suara adzan maghrib sedang berkumandang, pertanda waktu berbuka puasa telah tiba. Sebelum menyiapkan sajian makanan untuk berbuka puasa hari ini, tak lupa saya untuk mengklik tombol “BUY” pada halaman penawaran Happy Call Original OEM Korean Double Sided Pan DiKotaKita.

Ah, saya semakin bersemangat menyambut bulan Ramadhan kali ini. Rasanya sangat tak sabar untuk memiliki Happy Call Double Pan dari DiKotaKita, gumam saya dalam hati seraya tersenyum. J




No comments: