Wednesday, August 8, 2012

Seharian Pakai Heels?




Bagi kaum hawa, atau para wanita pasti suka pakai heels. But there always a problems when we used it right? Masalahnya, heels bisa bikin kaki kita terluka. Entah di pergelangan kaki belakang atau malah di ujung dekat jari kita. Nah, kali ini di kota kita mempunyai solusi.

Mau pakai heels seharian tanpa terluka? Bisa. Kami mau merekomendasikan satu gel yang dapat digunakan untuk meringankan rasa sakit dan tekanan pada kaki yaitu Silicon Gel High Heels Pad.

Jadi, silicon gel ini bisa digunakan untuk berbagai jenis sepatu tinggi antara lain stiletto, wedges, boots, flat shoes, atau sepatu model terbuka lainnya. Cara pemakaiannyapun mudah, kamu tinggal masukkan gel silicon ini  pada sepatu, lalu pasang di bagian yang nyaman di kakimu. Selain itu, silicon ini bisa berfungsi sebagai batalan untuk mencegah kaki tergelincir saat berjalan atau berdiri dan bisa memperlancar sirkulasi darah. Nah, kamu bisa juga mencuci silicon gel ini apabila sudah mulai kotor.

Pakai heels sekarang bukan lagi jadi masalah bukan? Dan kamu sudah bisa memakai heels kapanpun dan dimanapun juga. Selamat memakai Heels

No comments: