Thursday, August 9, 2012

Apa Kata Chika Tentang Bulan Ramadhan?





Hola….

Wah tidak terasa nih Ramadhan akan segera tiba. Nah, kali ini kami mau interview salah satu blogger lifestyle Indonesia. Tahu dunk Chika Nadya? Kalau yang belum tahu boleh lah berkunjung ke blog cewek satu ini. Isinya seputar restoran sampai acara-acara yang seru di kota kita. Nama blognya adalah Chika stuff 

Setahun yang lalu , dia  pernah membuat review tentang restoran Nanini yang ada di kota kita loh.psst… langsung aja yuk kita ajak ngobrol Chika. Hehe


1.       Gimana puasanya kali ini?

Alhamdulillah puasa kali ini lancar. Padahal saya gak pernah makan nasi selama sahur (maklum lagi diet), tapi ternyata bisa dan kuat untuk menjalankan puasa. 


2.       Boleh dunk sharing pengalaman menarik saat bulan puasa?

Yang menarik dari bulan puasa adalah moment-moment berkumpul dengan teman-teman yang jarang dilakukan di luar bulan puasa. Misalnya saat bulan puasa ini sering diadakan reuni entah itu reuni SD, SMP, SMA, hingga teman-teman kuliah. Entah kenapa bulan puasa menjadi saat yang tepat untuk berkumpul. 


3.       Kira-kira apa nih  tipsnya  supaya bisa menjalankan puasa dengan lancar?

Yang pasti sih harus niat dulu ya. Selain itu konsumsi makanan yang sehat dan tentunya banyak minum air putih menjelang imsak. 


4.       Apa nih harapannya di lebaran tahun ini?

Harapan saya semoga di Lebaran tahun in kita bisa lebih memaknai Lebaran dengan lebih baik, jadi tidak sekadar kumpul-kumpul dan makan-makan saja, tetapi juga menyambut hari Kemenangan dan membersihkan diri dari kesalahan-kesalahan yang pernah diperbuat.


5.       What do you think about Dikotakita?

Dikotakita menyediakan aneka produk seru yang semoga di masa akan datang semakin banyak produk-produk menarik yang ditawarkan. :)

Itu dia interview kami dengan Chika. Semoga Lebaran tahun ini membawa berkah bagi kita semua. Amin. 

No comments: