Sunday, August 5, 2012

Mukena Warna- Warni






Menunaikan ibadah 5 kali sehari sekarang bukan lagi menjadi kendala. Mengapa? Karena kini di kota kita tersedia mukena yang di bungkus dalam tas-tas kecil dan memiliki corak warna-warni. Jadi, akan lebih memudahkan kita untuk menyimpannya di dalam tas. Begitu pula dengan bahan mukena yang bermacam-macam dan bisa di sesuaikan dengan kebutuhan. Nah ini dia pilihan-pilihan bahan Mukena:

Mukena berbahan sutra

Nah, bahan Sutra ini biasanya sangat kuat ,berkilau dan elastis, sehingga  bisa digunakan untuk sholat Ied di hari Idul Fitri maupun perayaan besar lainnya.

Mukena berbahan katun
Untuk  bahan katun, biasanya digunakan untuk sehar-hari di rumah. Karena biasanya bahan katun ini sangat nyaman dan tidak kaku.

Mukena berbahan parasut/ satin
Biasanya bahan ini memberikan rasa sejuk dan ringan jadi bagus juga untuk digunakan berpergian. Mudah di lipat dan cepat kering ketika dicuci.

Jadi, kira-kira kamu pilih yang mana nih? Di kota kita ini menjual loh berbagai mukena dengan corak dan warna yang unik dari bunga-bunga  berwarna merah hingga ungu.Tips dari kami adalah pililah mukena yang sangat nyaman dipakai sehingga tidak menganggu kamu saat beribadah. Selamat memilih! 

No comments: