Tuesday, July 3, 2012

Selamat Datang Di Kota Kita!


Alohaaaa………! 

Selamat datang di blog Di Kota Kita

Ada Apa Di Kota Kita? well, kami percaya banyak sekali cerita seru, pengalaman unik dan hal-hal baru yang bisa ditemukan saat menjelajahi kota kita.  Cerita seru seperti pertandingan bola, masa liburan sekolah, konser Justin Bieber, dan lain-lainnya adalah cerita yang sayang bila di lewatkan bukan? Apalagi bila kita menemukan pengalaman unik seperti hujan meteor, sampai menang dalam lomba bikin kartu ucapkan. Rasanya bila di sia-siakan atau di simpan sendiri, akan jadi basi. Karena itulah, kami tidak ingin hal-hal baru menjadi cepat basi tanpa sempat di ceritakan. Maka inilah misi sederhana kami yaitu ingin bercerita berbagia hal penting maupun kurang penting.  Kami percaya apapun bentuk cerita itu, selama ceritanya positive , maka layak untuk di bagikan.


Karena di kota kita,  tidak hanya ingin berbagi terrific deals saja seperti yang ada di website kami, namun kami juga ingin menawarkan friendly community, in our city!  


Kamu mau ngeblog bareng kita? Tentu saja boleh.

Kamu mau ikutan lomba-lomba kita? Pastinya boleh.

Kamu mau di interview sama kita?  Bisa dunk.


Kamu bagi-bagi cerita, foto atau video? Ya, ya, ya… semua boleh. Tinggal kirim email ke dikotakitablog@gmail.com semua ide dan cerita unik, seru dan baru kamu ke kami. Apakah akan di muat?  Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Apa aja itu? Well, yang pasti mudah dan sederhana! Karena misi lain kami adalah membagikan  sukacita dan kebahagiaan. Jadi, asalkan itu hal yang menyenangkan dan bisa membuat orang lain tersenyum, bisa kami muat. :)


Okeh deh, selamat membaca! :)

Love only grows by sharing. You can only have more for yourself by giving it away to others.” 
 
Brian Tracy

Tim Di Kota Kita 



No comments: